Breaking News

Berikan Rasa Aman, Personel Polres Rembang Jaga di Kampung Ramadan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.goid,Polres Rembang – Bulan Ramadan selalu diramaikan oleh para penjual makanan berbuka puasa atau takjil, para pedagang musiman ini selalu membuka lapaknya di pinggir jalan sehingga menimbulkan kemacetan, apalagi menjelang berbuka puasa.

Untuk mengantipasi kemacetan tersebut, sejumlah personel Polres Rembang  baik dari Sat Sabhara , Sat Lantas maupun Polsek Rembang Polres Rembang melaksanakan kegiatan  patroli sekaligus pengamanan dilokasi tempat jajanan Takjil  ( kampung Ramadhan ) di sepanjang jalan HOS Cokro aminoto dan tempat seputaran alon – alon  Rembang   Minggu (12/5/2019).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan kegiatan pengamanan oleh  personil Polres Rembang  yang dilakukan mulai awal puasa Ramadan 1440 H  ini guna meminimalisir kemacetan yang terjadi jelang berbuka puasa yang selalu ramai para pembeli takjil.

Dalam pengamanan tersebut, para personel ditempatkan di sejumlah titik pengamanan dan pengaturan, ini dilakukan untuk memberikan kenyamaman kepada masyarakat yang sedang membeli makanan dan minuman untuk berbuka puasa, ucap AKBP Pungky.

 

Lihat juga artikel berikut