Breaking News

Berikan Dukungan Moril, Kabag Sumda Polres Rembang Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Perwakilan aggota Bag Sumda Polres Rembang yang dipimpin oleh  Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Sugiyanto  menjenguk anak dari salah satu anggotanya yang berdinas di Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Rembang yaitu Bripka Agus Widiatmoko  yang  anaknya sedang sakit dan menjalani rawat inap ( opname ) di Rumah Sakit  Umum dr Soetrasno Rembang karena menderita sakit Tifus , Sabtu (11/05/-2019).

Kunjungan perwakilan anggota Bag Sumda Polres Rembang tersebut untuk memberikan semangat tersendiri sekaligus doa bagi anak Bripka Agus Widiatmoko yang sedang sakit agar cepat sembuh . Cepat Sembuh ya ucap Kompol Sugiyanto.

Dengan adanya dukungan moril dari rekan rekanya , hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ ungkap Kabag Sumda.

Keluarga besar Bag Sumda Polres Rembang ini selalu mengedepankan rasa kebersamaan, kerukunan dan kekeluargaan sebagai kekuatan untuk selalu menjaga soliditas batin yang dalam antar sesama anggota khususnya Bag Sumda Polres Rembang.

 

 

Lihat juga artikel berikut