Breaking News

Beri Rasa Nyaman Jamaah, Anggota Sabhara Polres Rembang Pam Sholat Tarawih

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Sat Sabhara Polres Rembang meningkatkan giat patrolinya sebagai bentuk upaya prefentif dalam mencegah kriminalitas di bulan Ramadhan 1440 H dengan melaksanakan pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Agung Rembang, Senin (6/5/2019) malam.

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar mengatakan selain kegiatan patroli preventif di jalan raya, di bulan Ramadhan ini anggota Sabhara Polres Rembang juga melakukan pengamanan dan pelayanan pengaturan lalulintas untuk mengamankan jamaah sholat tarawih dan tadarus di Masjid Agung Rembang, sehingga masyarakat benar-benar menjalankan ibadah sholat taraweh dengan khusuk, ucap AKP Sunar.

Anngta memberikan pelayanan berupa pengamanan, mulai dari pengamanan kendaraan bermotor para jama’ah, hingga melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan.

Yang menjadi sasaran pengaman Unit Patroli Sabhara Polres Rembang adalah di Masjid Agung Rembang, karena Masjid tersebut berada didepan alun alun serta dekat dengan jalan raya , dan jama’ahnya banyak, sehingga perlu dilakukan pengamanan untuk mencegah terjadinya pencurian sepeda motor, kata AKP Sunar.

Lihat juga artikel berikut