Breaking News

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Sluke Rembang Jenguk Anggotanya Sakit

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban , terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat dan lain sebagainya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Sluke Iptu Sanandar  bersama anggotannya, mendengar kabar bahwa Kanit Binmas Polsek Sluke Iptu Sutapa sakit dirawat  di rumah ,mereka pun bergegas untuk menjenguk. Jum‘at  sore (24/5).

Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan di Polsek Sluke Polres Rembang. Dalam kesempatan tersebut  Iptu Sunandar memberikan motivasi dan tidak lupa mendo’akan Aiptu Sutapa yang saat ini sedang terbaring karena sakit agar segera sembuh sehingga dapat segera beraktifitas kembali dan dapat bergabung kembali di Polsek Sluke.

“Sebagai makhluk sosial menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan, pada saat kita berkunjung kita dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung Aiptu Sutapa,” ujar Iptu Sunandar.

“Dengan kegiatan ini, selain sebagai wujud kepedulian sosial juga sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang sakit. Dengan motivasi diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya,” pungkas  Iptu Sunandar.

Lihat juga artikel berikut