Antisipasi Kejahatan, Anggota Sabhara Polres Rembang Sambangi Ke Toko Emas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, anggota Patroli Sat Sabhara Polres Rembang melaksanakan patroli di obyek vital Perbankan dan di Toko emas serta tempat parkir di pasar Rembang. Kegiatan tersebut dilaksanakan siang hari, Kamis (9/5/2019).

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar mengatakan patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Rembang dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Anggota Patroli menghimbau kepada pemilik toko emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menhimbau agar kenali ciri-ciri apabila ada orang yang mencurigakan. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek atau menghubungi 110,tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan, ucap AKP Sunar.

AKP Sunar mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Rembang, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Rembang.