Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Mobil Alami Bocor Ban

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Patroli Sat Sabhara Polres Rembang saat melaksanan patroli malam melintasi jalan Slamet Riyadi menlihat ada mobil yang berhenti dipinggir jalan terlihat seorang laki – laki sedang melepas ban mobil yang dikendarainya mengalami bocor ban bagian depan, Selasa (7/5/2019) malam.

Melihat kejadian tersebut anggota patroli Sabhara Polres Rembang yang sedang patrol rutin langsung berhenti dan turun dari kendaraan patrolinya langsung membantu pengendara mobil tersebut.

Ke tiga anggota Polisi itu langsung mencoba membantu memperbaiki. Terlihat dengan seragam coklat berjongkok di samping mobil itu, mencoba membantu. membongkar dan mengganti ban serep kendaraan tersebut sampai kendaraan tersebut dapat normal kembali dan dapat melanjudkan perjalannya.

Pesan Kamtibmaspun disampaikan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Rembang agar berhati hati dan taati aturan berlalu lintas agar selamat sampai tujuan.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan Apa yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Rembang bisa dikatakan sebagai Polisi penolong masyarakat dengan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dilakukan anggotanya itu iklas tanpa pamrih, ini biasa menjadi contoh positif.Dimana dan kapan pun anggotanya berada berada ungkapnya