Breaking News

Anggota Sabhara Polres Rembang Tingkatkan Patroli Jelang Sholat Jumat

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan sholat jumat, Anggota Sabhhara dan Polwan Polres Rembang meningkatkan kegiatan patroli ke masjid masjid dan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Rembang, Ju ‘mat (3/5/2019).

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar mengatakan kegiatan patrol siang ini rutin di laksanakan anggota Polres Rembang sebelum sholat jumat hingga selesai pelaksanaan sholat Jum ‘at, ucap AKP Sunar.

Kegiatan patroli ini juga merupakan wujud kehadiran polri di tengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian sepeda motor yang di tinggalkan pemiliknya saat melaksanakan sholat ju ‘mat.

Selain melaksanakan patroli, Anggota Shabara Polres Rembang juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang akan melaksanakan sholat ju ‘mat agar memastikan kendaraanya benar benar dalam keadaan aman dan tidak lupa mengunci stang kendaraanya agar tidak terjadi pencurian, kata AKP Sunar.

Lihat juga artikel berikut