Breaking News

Anggota Polsek Pancur Rembang Bersama Warga Bersihkan Longsor Yang Menimbun Akses Jalan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Anggota Polsek Pancur Polres Rembang bersama dengan warga masyarakat Desa Banyuurip Kecamatan Pancur, Rembang, Rabu (1/5/2019) melaksanakan kerja bakti bersama untuk membantu membongkar rumah bapak Kadis yang tertimbun longsor serta membersihkan lumpur yang menutupi akses jalan yang diakibatkan longsornya tanah.

Kapolsek Pancur Polres Rembang, Polda Jateng AKP Sri Iriyanti mengatakan kejadian tanah longsor tersebut bermula ketika curah hujan yang sangat tinggi pada hari Selasa tanggal 30-4-2019 mengguyur wilayah Kecamatan Pancur dan sekitarnya khususnya di Desa Banyuurip sehingga terjadi tanah longsor yang menimpa rumah bapak Kadis serta menutup akses jalan hingga tertutup oleh lumpur.

Mendapat informasi bahwa telah terjadi tanah longsor yang menimpa rumah bapak Kadis serta menutup akses jalan selanjutnya anggota Polsek Pancur mendatangi tempat kejadian .

Bersama warga masyarakat Desa Banyuurip ,anggota Polsek Pancur melaksanakan kerja bakti untuk membantu membongkar rumah tersebut untuk dapat ditempati lagi serta membersihkan jalan dari lumpur agar akses jalan dapat dilintasi oleh masyarakat lagi. Syukur alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, kata Sri Iriyanti.

Lihat juga artikel berikut