Breaking News

Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Sumber Rembang Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id. Polres Rembang – Sebagai bentuk wujud soliditas TNI dan Polri, Polsek kembali memasang spanduk atau banner himbauan kamtibmas Pemilu 2019. Rabu (10/4).

Jika sebelumnya Polsek Sumber Polres Rembang memasang spanduk atau banner imbauan tentang Pemilu 2019 yang bermartabat dan berkualitas di tiga titik tempat keramaian umum, kali ini melalui Babinkamtibmasnya Polsek Sumber  memasang spanduk atau banner di tempat-tempat yang dianggap strategis agar mudah dilihat dan di baca oleh masyarakat, dan masing-masing desa sedikitnya dipasang 2 (dua) lembar baliho atau banner.

Kapolsek Sumbe Polres Rembang Iptu Saleh mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat turut serta mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya pada saat pemungutan suara tanggal 17 April 2019.

“Peran serta masyarakat tidak hanya menyalurkan hak pilihnya, melainkan  turut serta dalam mengawasi proses penyelenggaraan Pemilu, melaporkan setiap pelanggaran yang ditemukan baik pelanggaran pidana maupun administratif”  ujar Iptu Saleh..

Selain itu Kapolsek Sumber menambahkan bahwa spanduk atau banner tersebut juga merupakan  menggambarkan kekompakan TNI Polri dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Sumber.

Kami selalu bersinergi dengan Koramil Sumber dalam melaksanakan pengamanan setiap tahapan kegiatan Pemilu 2019 di Kecamatan Sumber, pungkas Iptu Saleh..

 

Lihat juga artikel berikut