Breaking News

Sebelum Bertugas Amankan Pemilu, Propam Polres Rembang Melaksanakan Gaktiplin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Agar terlihat rapih, berwibawa dan tampan saat bertugas mengamankan Pemilu 2019, sejumlah personil Polres Rembang harus dicukur rambutnya.

Cukur rambut berlangsung di halaman kantor Polres Rembang dalam kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin), Senin (15/04/19).

Tak hanya dicukur, kelengkapan bertugas diperiksa satu persatu oleh Propam Polres Rembang dalam pengecekan sikap tampang porsenil.

Kami lakukan pemotongan rambut, kumis serta jenggot  kepada porsenil yang rambut, kumis dan jenggotnya kurang rapi sebelum personil  melakukan pengamanan TPS di sejumlah kecamatan di Kabupaten Rembang, agar  personil terlihat rapi pada saat bertugas dalam pengamanan pemilu, ucap Kasi Propam Polres Rembang  Ipda Suko Diyanto.

Sementara itu, Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas performan personil dilapangkan agar terlihat lebih berwibawa dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS.

Personil yang terlihat masih kurang rapi rambut , jenggot dan kumisnya dilakukan tindakan oleh Kasi Propam dengan mencukur langsung rambut serta diberikan teguran agar memperbaiki penampilan dan kerapian khususnya rambut sesuai ketentuan yang berlaku dilingkungan Polri,  pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut