Breaking News

Satlantas Polres Rembang Sosialisasikan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pagi yang cerah di Rembang berlangsung kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional yang bertepatan pada area car free day di Alun-alun Rembang. Minggu (28/4/2019).

Dengan menyapa peserta  jalan santai serta pengunjung car free day mulai dari ibu-ibu, adik-adik, pemuda-pemudi yang menikmati jalan santai maupun car free day. Ada hiburan, jajanan aneka makanan dari makanan tradisional hingga makanan modern ala anak muda dipadati pengunjung.

Tidak hanya itu, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang yang dipimpin oleh Aiptu Hartono juga memberikan pesan kamtibmas dan sekaligus sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 Polres Rembang yang akan dilaksanakan dari 29 April 2019 sampai 12 Mei 2019 mendatang.

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono yang pagi  itu menghadiri  acara jalan santai menghimbau kepada masyarakat Rembang  untuk partispasinya dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 dengan cara tertib berlalu lintas. Mari kita tertib berlalu lintas untuk keselamatan kita semua, ucap Kompol Sumaryono.

 

Lihat juga artikel berikut