Breaking News

Sambut Peringatan Hardiknas, Wakapolres Rembang Hadiri Acara Jalan Sehat

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono menghadiri  acara  Jalan Sehat dalam rangka sambut menjelang  Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah KabupatenRembang, Minggu ( 28/04/2019).

Acara Jalan Sehat Peringatan  Hardiknas dihadiri Bupati Rembang bapak  Abdul Hafidz, Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, Kadinbudpora bapak Mardi,Asisten 3 bapak  Nur effendi,pimpinan BRI Rembang,pimpinan BPD Rembang,pimpinan BPR Rembang serta  ratusan peserta  yang terdiri dari perwakilan instansi dan pelajar se-kabupaten Rembang.

Dengan mengucap Basmalah, Bupati Rembang bapak  Abdul Hafidz didampingi Unsur Forkonpimda Kabupaten Rembang melakukan   penglepasan peserta jalan sehat  secara  ceremonial yaitu mengunakan bendera star.

Usai melakukan jalan sehat  sesuai rute yang ditentukan panitia, Wakapolres Rembang mengungkapkan  bahwa acara jalan sehat   adalah kegiatan yang  memberikan energi positif dan banyak manfaatnya, selain  badan menjadi fit dan sehat, jalan sehat juga menjaga dan  mempererat  tali silaturahmi, ucap Kompol Sumaryono.

Usai giat jalan sehat Wakapolres Rembang bersama anggota Sat Lantas Polre Rembang mensosialisasikan  Ops ,Keselamatan, Lalu, Lintas, Candi, 2019 yang akan dilaksanakan dari 29 April 2019 sampai 12 Mei 2019 mendatang.

Kompol Sumaryono menghimbau kepada masyarakat Rembang untuk partispasinya dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 dengan cara tertib berlalu lintas. Mari kita tertib berlalu lintas untuk keselamatan kita semua, ucap Kompol Sumaryono.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut