Breaking News

Polsek Sluke Polres Rembang Pasang Spanduk Pesan Damai Pemilu 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pemilu 2019 tak terasa telah berlangsung, berbagai macam cara dilakukan oleh pihak Polres Rembang dan Jajarannya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dalam  menjaga setelah  pesta dmokrasi tersebut, tak hanya intens terjun memberi imbauan Kamtibmas ke masyarakat, Polres Rembang juga memasang spanduk himbauan Kamtibmas bertuliskan “Kesampingkan Perbedaan Perkokoh Persatuan & Kesatuan, Kedaulatan & Keamanan NKRI Lebih Utama”.

Salah satunya spanduk himbauan kamtibmas tersebut terpasang di Polsek Sluke Polres Rembang.

Iptu Sunandar selaku Kapolsek Sedan  mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk fokus dalam pengamanan pemilu 2019, salah satu caranya yaitu memasang spanduk himbauan.

Kami rutin terjun ke berbagai elemen masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas baik di masjid , pasar, sekolah maupun instansi perkantoran lainnya ujarnya, Jumat (26/4/19).

Kapolsek Sluke Polres Rembang juga berharap kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas yang telah ada. Ia mengatakan pihaknya tak mampu berbuat apa – apa tanpa bantuan para tokoh masyarakat dan warga.

Semua ini kami lakukan tak lain dan tak bukan demi terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif terutama baik sebelum maupun pasca pemilu seperti sekarang , tambahnya.

Lihat juga artikel berikut