Breaking News

Polsek Sarang Rembang Kawal Distribusi Logistik Pemilu Dari PPK Ke PPS Gunungmulyo

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Logistik untuk keperluan Pemilu serentak 17 April mendatang telah tiba di Kecamatan  Sarang , Sabtu (13/4) siang.  Penyaluran logistik  dari  tingkat PPK ke PPS  turut dikawal aparat TNI dan POLRI.

Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP I Made Hartawan  mengatakan, ia turun langsung bersama anggotanya mengawal kedatangan logistik Pemilu untuk Kecamatan  Sarang  yang disimpan di aula Kecamatan .

Menurutnya, Polsek Sarang Polrs Rembang akan mensiagakan anggotanya bersama aparat lainnya untuk menjaga dan mengamankan logistik pemilu hingga saat pendistribusian. Sudah kita siapkan anggota untuk setiap harinya mengawal, menunggui logistik ini agar aman, ucap AKP Hartawan.

Hari ini, Minggu (14/42019)  logistic Pemilu  mulai didistribusikan ke PPS se Kecamatan Sarang. Pendistribusian logistik juga dikawal oleh anggota Polsek Sarang dan Koramil seperti yang sudah disalurkan di Desa Gunungmulyo  diterimakan  langsung kepada  ibu Indah Purwati selaku anggota PPS

Adapun logistik yang didistribusikan jumlah kotak suara 40 ,bilik 32 ( 8 tps). Disimpan di dalam kantor balaidesa dan petugas yang mengawal juga menghimbau untuk menutup kotak suara di atasnya menggunakan banner bekas antisipasi kebocoran, ucap AKP Harwtawan.

Lihat juga artikel berikut