Breaking News

Polsek Kota Rembang Kawal Jalan Santai Peresmian Gedung PPNI

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Polsek Kota Rembang Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalan santai dalam  rangka peresmian Gedung PPNI Kabupatrn Rembang yang terletak di area perumahan Bumi Kartini Rembang desa Kabongan Kidul  , Rabu, tanggal 3 April 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 750  peserta kirab dengan rute start dari dari Gedung PPNI Kab.Rembang ke arah barat menuju Pertigaan RSUD dr R Soetrasno  ke utara  pertigaan Kantor Indakop belok kiri menuju ke barat perempatan balai desa Kabongan Kidul lurus ke barat perempatan jalan  Notoprajan belok ke kiri arah selatan pertigaan makam Notoprajan lalu belok kiri lagi pertigaan Toko Alfamart dan kembali ke Finish depan Gedung PPNI Kabupaten Rembang.

Kapolsek  Kota Rembang,  Polres Rembang ,Polda Jateng AKP  Haryanto saat memimpin pengamanan  mengatakan, pengawalan dan pengamanan  jalan santai  dilakukan  Polsek  untuk  mengatur lalu lintas, memberikan kelancaran pelaksaan jalan santai serta memberikan  rasa aman dan nyaman kepada peserta kirab dan  masyarakat yang  melintas dijalan yang dilalui oleh jalan santai  tersebut.

Polsek Kota Rembang melakukan pengawalan pawai keliling itu mulai dari start hingga jalan santai  itu selesai dan dilanjutkan pengamanan di lokasi saat berlangsungnya pengundian hadiahyang diselingi hiburan, tutur AKP Haryanto.

Polsek Kota Rembang  mengerahkan 10 personil  untuk melakukan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan hingga selesainya acara berjalan aman dan  lancar, jelas Kapolsek.

 

 

Lihat juga artikel berikut