Polsek Kaliori Rembang Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah pertama ( SMP/MTs/SMPLB) di mulai hari ini, guna mengetahui dari dekat pelaksanaannya  pihak Polsek Kaliori Polres Rembang melaksanakan monitoring ke sekolah sekolah yang sedang melangsungkan ujian tersebut. Senin ( 22/04 ) pagi.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Martoyo mengatakan bahwa Kanit Intelkam bersama anggota melakuakn pemantaun di SMP Negeri 1 Kaliori yang ada diwilayah Kecamatan Kaliori, SMP Negeri 2 Kaliori, MTs Walisongo Ds Tasikharjo Kecamatan Kaliori, MTs Miftahul Huda Desa Maguan Kecamatan Kaliori.

 

Selama pelaksanaan Ujian  pelaksanaan UNBK dilaksanakan selama 4 (empat) hari dimulai hari Senin, 22 April 2019 sampai dengan Kamis, 25 April 2019 dengan jadwal  di hari pertama ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia dari pantauan dilapangan berjalan sesuai jadwal, dan tidak ada kendala kaitanya dengan segi keamanan,  ucap Kalposek.

Harapan kami, semoga sampai selesai ujian nanti situasi tetap aman dan kodusif sehingga, anak anak dalam mengikuti ujian tetap merasa aman dan tenang serta bisa konsentrasi penuh mengerjakan soal soal, imbuhnya.