Breaking News

Polres Rembang Jadi Narasumber Talk Show Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 di Radio R2B

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Kepolisian Resor Rembang menjadi salah satu  narasumber  Talk Show   Kabupaten Rembang Hadapi  Pemilu 2019 diradio  R2B 98,4 FM Rembang, Senin  (8/4) pukul 09.00 Wib.

Penyampaian  tema yang dibahas adalah tentang  pengamanan dan kerawanan pemilu 2019. Talk Show  hari  ini merupakan acara bincang-bincang secara live di Radio R2B Rembang  bersama Bupati , Bawaslu dan KPU Kabupaten Rembang,  yang dipandu penyiar senior sdr Musafak .

Ada beberapa topik yang dibahas pada kesempatan ini, diantaranya himbauan untuk jaga stabilitas kamtibmas jelang Pemilu 2019 .

Pada sesi pertama, Kabag ops Polres Rembang Polda Jateng,  Kompol Yohan Setiajid menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, seiring meningkatnya suhu politik menjelang tahap inti Pemilu tahun 2019.

Masyarakat diajak untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang sengaja dimunculkan pihak tertentu untuk menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat.

Dijelaskan bahwa kita boleh berbeda pilihan karena itulah dinamikanya demokrasi, yang terpenting adalah jaga kerukunan sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan sukses, serta menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas untuk membawa bangsa Indonesia menuju masa depan yang gemilang.

Disamping itu Aparat Kepolisian selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan situasi yang kondusif dan rasa aman bagi masyarakat.

Polres Rembang juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rembang supaya datang berbondong-bondong ke TPS di tempatnya masing-masing, sisihkan waktu untuk memberikan hak memilih kita untuk pemilu yang sukses bertajuk “Pemilu Sukses Negara Kuat”.

Sementara Polres Rembang juda menghimbau masyarakat supaya menjauhi politik uang, lakukan pelaksanaan pemilu ini dengan fair supaya bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk “Kenali Hukum, Jauhi Hukuman, Imbau Kompol Yohan Setiajid

Lihat juga artikel berikut