Breaking News

Polisi di Kragan Rembang Perketat Pengamanan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kepolisian Sektor Kragan Polres Rembang  memperketat pengamanan kotak suara hasil pemilu serentak pada hari Rabu (17/4) kemarin di Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang.

Dalam sela memimpin pengamanan di lokasi, Kapolsek Kragan Polres Rembang Iptu Setyanto, SH mengatakan dalam pengamanan kotak suara di PPK tersebut pihaknya menerjunkan 15 personil gabungan dari BKO Polres Rembang.

Lebih lanjut, orang nomer satu dijajaran Polsek Kragan ini menambahkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukumnya relatif aman terkendali pada pelaksanaan dan pasca pencoblosan.

Sedangkan pada Sabtu tanggal 20 April 2019 pukul 09 00 sampai dengan pukul  17 00 Wib, bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Kragan turut tanah Desa  Tegalmulyo kecamatan  Kragan Rembang telah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kragan.

Petugas pelaksana pleno  Ketua PPK Bp. Ervan Budiono beserta staf, Panwascam Bp. Zairin Saputra, S.Ag beserta staf, PPS desa dan saksi dari Parpol dan Calon legislatif dengan jumlah TPS  : 218 selesai  dihitung TPS  : 46 kurang TPS  : 172.

Adapun desa yang sudah selesai rekap pleno Desa Woro 16 Tps, Desa Sudan 2 Tps, Desa Kragan 14 Tps, Desa Karanganyar 9 Tps dan  Desa  Kendalagung 5 Tps.

Untuk Deesa yang masih melaksanakan Rekap Pleno Desa Karanglincak 10 Tps, Desa Sumurpule 9 Tps, dan Desa Sudan 4 Tps.

Sementara situasi rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019  di Kecamatan Kragan hingga hari Sabtu (20/4) kondusif dan kotak suara tersimpan dalam keadaan lengkap, pungkas Kapolsek Kragan

 

 

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut