Breaking News

Personel Pengamanan TPS di Wilayah Kabupaten Rembang Sedah Bergeser ke Desa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polisi mulai melakukan pengamanan melekat kepada panitia pemungutan suara. Personel yang ditugaskan mengamankan TPS sudah mulai digeser  ke kelurahan dan desa pagi ini.

Mulai hari ini ada yang tadi pukul 08.00 WIB apel pengamanan TPS dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Rembang. Hari ini anggota bergeser ke TPS, ujar Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, Selasa (16/4/2019).

Sebelum ke TPS, personel akan ke kelurahan dan desa untuk mengecek surat suara, kotak suara. Selanjutnya, petugas mengawal panitia untuk pendistribusian surat suara dan kotak suara ke TPS.

Baru nanti sore sudah mulai bergabung ke TPS bersama panitia pemungutan suara, imbuhnya.

Surat suara dan kotak suara telah didistribusikan sejak Minggu  (13/4) kemarin sampai dengan hari ini Selasa ( 16/4) pendistribusian logistik Pemilu  sudah 100 % berada PPS.

Total ada 2 171 TPS yang diamankan jajaran Polres Rembang. Personel yang dikerahkan untuk mengamankan TPS tersebut sekitar 550 personil. Saat ini  TPS pun sudah mulai didirikan, Ucap Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut