Breaking News

Peringati Kartini 2019, Polwan Polres Rembang Ikuti Pemeriksaan Gaktibplin

Teibratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Polisi Wanita jajaran Polres Rembang Polda Jateng dikumpulkan untuk mengikuti penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) yang dilakukan oleh Propam PolresRembang, Senin (29/4/2019). Pemeriksaan digelar di halaman Polres Rembang yang ddikuti ol1h 34 Polwan Polres Rembang.

Kapolres Rembang melalui Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono mengatakan gaktibplin tersebut sengaja dilakukan dalam rangka peringatan Hari Kartini ke 140 tahun 2019. Pemeriksaan meliputi sikap tampang para personel Polwan seperti seragam dinas, sepatu dinas, dan rambut serta surat-surat kelengkapan pribadi diantaranya KTP, KTA, SIM dan juga STNK.

Pada peringatan Kartini ini, kami melakukan pemeriksaan gaktibplin untuk personel Polwan. Tujuannya dengan semangat Kartini diharapkan Polwan Polres Rembang akan selalu bisa menjadi sosok Srikandi Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan pribadi yang tertib dan disiplin, ucap Wakapolres.

Dalam gaktibplin ini, ditambahkan Wakapolres Rembang itu tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polwan Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut