Breaking News

Pemotor Tewas Ditabrak KBM Yang Tidak Diketahui Identitasnya Dijalan Umum Pamotan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kecelakaan lalu lintas antara  Kbm yang tidak diketahui identitasnya dengan pengendara motor terjadi di jalan umum termasuk tanah Desa Ringin Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Senin, 01 April 2019 sekira pukul 20.00 WIB.

Akibat dari peristiwa itu, pengendara motor SPM Yamaha Vixion K  2776 NM  bernama  Nur Kholik Bin Sugiono (ALM) alamat Desa  Tengger RT 02/RW  03 Kecamatan Sale  Rembang   menjadi korban dan tewas di tempat. Petugas pun langsung melakukan penanganan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan mengatakan Semula SPM Yamaha Vixio K 2776 NM yang dikemudikan korban berjalan dari barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan berjalan KBM yang tidak diketahui identitasnya, sesampainya di TKP KBM yang tidak diketahui identitasnya berjalan ke kanan hingga menabrak SPM Honda Beat K 4561 PM, selanjutnya KBM yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP kearah barat, ujar AKP Roy.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia (MD).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dari pengendara kbm itu dan penyebab kecelakaan tersebut, ujar Kasat Lantas.

Lihat juga artikel berikut