Breaking News

Pelaksanaan Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Rembang Berlangsung Aman

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  meninjau jalannya Pemilu Serentak di Kabupaten Rembang, Rabu (17/4/2019).

Datang di TPS 11 dan 24 Desa Pamotan Kecamatan Pamotan serta di TPS 04 Desa Sedan Kecamatan Sedan  Rembang merupakan kegiatan patroli Kapolres Rembang yang kesekian kalinya, setelah sebelumnya telah dilakukan di wilayah kota Rembang.

Usai meninjau jalannya Pemilu di Kecamatan Pamotan dan Pamotan  AKBP Pungky  mengatakan jalannya Pemilu hari ini berlangsung lancar dan aman.

Berdasarkan laporan dari 14 Polsek di jajaran Polres Rembang, Kapolres juga memastikan pesta demokrasi hari ini berlangsung kondusif.

Alhamdulillah sampai saat ini berjalan aman, lancar, dan kondusif.  Tentunya ini tidak terlepas dari peran TNI, Polri dan masyarakat Rembang.

Bupati Rembang H Abdul Hafiz juga menjelaskan, berdasarkan pemantauan, semua proses pemungutan suara berjalan dengan aman, tertib, lancar.

Masyarakat Rembang juga antusias menghadiri TPS-TPS.

Semua warga melaksanakan Hak-nya dengan baik, begitu juga saya lihat petugas KPPS berkerja dengan sungguh-sungguh dan mereka penuh pengabdian, ucap Bupati Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut