Peduli Sesama Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Jenguk Warga Binaan Yang Sakit

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Didik Sugiyanto rutin melaksanakan sambang di desa binaannya yaitu Desa Jatisari Kecamatan Sluke guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa. Tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun dimikian rasa peduli juga di wujudkan Bripka Didik Sugiyanto. untuk menjenguk warga binaannya yang sedang berbaring sakit di rumah, Senin (29/04/2019).

Bripka Didik mengatakan,menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusian sebagai makluk sosial termasuk salah satunya pak Wage yang juga sebagai salah satu warga di desa binaan.

Adapun kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada pak Wage yang sedang berbaring sakit dirumahnya serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa,terang Bripka Didik.

Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk warga binaanya yang sakit saja,tapi juga kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan oleh Alloh SWT, berupa sakit, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia” kami mendoakan kepada pak Wage segera di berikan kesembuhan sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula,ungkapnya.