Breaking News

Memaksa Menumpang, Anak Punk Tertabrak Truk Dijalan Pantura Tasikagung Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Nasib nahas harus dialami seorang anak punk di Kabupaten Rembang. Bocah berinisial TYN (16) itu justru tertabrak truk yang coba dihentikannya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pantura Desa Tasikagung, Senin (8/4) sekitar pukul 07.04.

Akibat insiden tersebut, bocah yang beralamat di Desa Ampel Rt 12 Rw 02 Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Jabar itu mengalami luka serius di kedua bagian pahanya. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kasatlantas Polres Rembang Polda Jateng , AKP Roy Irawan mengungkapkan, mulanya korban berdiri di tepi selatan jalan Pantura. Ketika ada truk Fuso Nopol B-9744 – UD yang dikemudikan Imam Prasetyo (26), warga Rt 3 Rw 2 Desa Asinan Bawen Semarang melintas, korban mencoba menghentikannya.

Truk melaju dari timur dan korban berjalan kearah utara dengan harapan kendaraan besar itu berhenti. Sayangnya, lantaran jarak sudah sangat dekat sopir tidak mampu menghentikan laju truk dan langsung menabrak bocah malang itu.

Kejadian itu sempat membuat banyak pengguna Jalan Pantura panik. Selanjutnya upaya penolongan langsung dilakukan dan korban segera dilarikan ke rumah sakit. Sehingga, nyawa korban akhirnya bisa terselamatkan.

Jadi, saat truk melaju dari arah timur, korban berusaha menghentikannya. Namun lantaran jarak sudah dekat, justru sopir tidak mampu mengerem. Korban mengalami luka lecet kedua paha dan dirawat di rumah sakit, paparnya.

Roy menjelaskan, jika para sopir truk mengalami adangan oleh anak punk, ada baiknya mengurangi kecepatan. Jika dirasa aman, anak punk bisa diangkut. Namun, jika dirasa tidak aman, sopir bisa memberikan pengertian.

Lihat juga artikel berikut