Breaking News

Melalui Radio R2B, Polres Rembang Himbau Masyarakat Untuk Nyoblos di Pemilu 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kabag Ops Polres Rembang selaku Karendal Ops Mantap Brata Candi 2018 Pemilu 2019 melakukan Talk Show di Radio R2B FM yang dipandu penyiarnya dan disiarkan secara live,untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk hadir di TPS TPS dan memberikan suaranya dalam Pemilu 2019, Rabu (17/04/2019) pukul 09 00 wib..

Pada kesempatan ini Kabag Ops memberikan himbauan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang digelar pada hari ini, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rembang supaya datang berbondong-bondong ke TPS TPS di tempat tinggalnya masing-masing.

Kompol Yohan meminta masyarakat untuk menyisihkan waktu untuk memberikan hak suara dan memilih Paslon dalam Pemilu yang aman damai dan sejuk. Tak lupa himbauan lain juga disampaikan kepada masyakat untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan, himbaunya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi yang sepatutnya kita lalui dengan suka cita , beda pilihan adalah hal yang wajar dalam demokrasi dan apapun pilihannya kita tetap dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, kata Kompol Yohan Setiajid.

Lihat juga artikel berikut