Breaking News

Kasi Humas Polsek Pancur Rembang Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah pertama ( SMP/MTs/SMPLB) di mulai hari ini, guna mengetahui dari dekat pelaksanaannya  pihak Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan monitoring ke sekolah sekolah yang sedang melangsungkan ujian tersebut. Senin ( 22/04 ) pagi.

Kapolsek Pancur Polres Rembang, Polda Jateng AKP Sri Iriyanti  mengatakan bahwa Kasi Humas Polsek Pancur Aipda Supriyanto bersama anggota melakuakn pemantaun di SMP PGRI Pancur, SMP Negeri 1 Pancur, SMP Negeri 2 Pancur,SMP NU Pancur serta MTS Manbul Ulum Jeruk Pancur.

Selama pelaksanaan Ujian  pelaksanaan UNBK dilaksanakan selama 4 (empat) hari dimulai hari Senin, 22 April 2019 sampai dengan Kamis, 25 April 2019 dengan jadwal  di hari pertama ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia dan dibagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok 1 mulai pukul 07 30 WIB sampai dengan pukul 09 30 WIB, kelompok 2 pukul 10 30 WIB sampai dengan pukul 12 30 WIB  dan kelompok 3 mulai pukul 13 00 WIB sampai dengan pukul 15 00 WIB. Dari pantauan dilapangan berjalan sesuai jadwal, dan tidak ada kendala kaitanya dengan segi keamanan, ucap Kalposek.

Harapan kami, semoga sampai selesai ujian nanti situasi tetap aman dan kodusif sehingga, anak anak dalam mengikuti ujian tetap merasa aman dan tenang serta bisa konsentrasi penuh mengerjakan soal soal, imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut