Breaking News

Kapolsek Sumber Rembang Jaga Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Sumber Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Saleh menghadiri Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 hari ke 4 Tingkat PPK Kecamatan Sumber di pendopo kantor Kecamatan Sumber, Senin (22/04/19) pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Sumber  menghadiri Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat PPK Kecamatan Sumber.

Hadir dalam giat tersebut Forkompincam Sumber, Ketua PPK kec Sumber Bp Gunanto dan staf,Ketua panwaslu kec Sumber Bpk.Agus iswanto dan staf,Saksi caleg,Saksi paslon presiden / Wakil presiden, Ketua PPS Sekec Sumber.

Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat PPK Kecamatan Sumber  dibuka oleh Ketua PPK yang dalam sambutannya  ketua PPK kecamatan  Sumber Bapak Gunanto mengatakan rapat pleno  hari ini merupakan hari ke empat tahapan rekapitulasi penghitungan suara , yang kemarin penghitungan suara dari tiap TPS, untuk hari ini yakni tiap desa sekecamatan Sumber, dimana wilayah kecamatan sumber ini ada 18 desa.

Beberapa saksi yang ada di wilayah Sumber pada hari ini yakni saksi dari Partai PKS, Partai PDI P, Partai PKB, Partai PPP, Partai Gerindra,Partai Golkar, dan Partai Demokrat.

Dalam penghitungan hari ini tidak perlu terburu buru agar hasilnya maksimal, akan kita laksanakan sesuai urutan desa dari jadwal awal.

Setelah dibuka oleh Ketua PPK Sumber Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat PPK Kecamatan Sumber.

Pengamanan dari Polsek Sumber dipimpin Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Saleh beserta 4 anggota Polsek Sumber dan 4 anggota BKO Polres Rembang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut