Breaking News

Kapolsek Kragan Rembang Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Kragan Polres Rembang Iptu Setyanto bersama Muspika Kragan menghadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat PPK Kragan, yang bertempat di pendopo Kecamatan Kragan, Sabtu (27/04/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Kragan, Ketua PPK Kragan dan anggota, Ketua Panwascam dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Kragan dan anggota, Para saksi Capres dan Para saksi Parpol.

Sambutan Camat Kragan  yaitu mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu terutama KPPS yang telah berjuang demi suksesnya pemilu. Mengapresiasi kepada semua komponen dan warga masyarakat sehingga pemilu di kecamatan Kragan telah berlangsung lancar. Berharap rekapitulasi di tingkat kabupaten juga dapat berlangsung lancar.Ungkapnya

Sedangkan Kapolsek Kragan Polres Rembang dalam sambutannya menyampaikan situasi pada setiap pentahapan pemilu di wilayah Kecamatan Kragan  berlangsung aman, kondusif hingga berakhir di hari  ini.

Setelah kegiatan ini mari kita jalin silaturahmi dan saling menjaga kerukunan untuk menciptakan situasi Kecamatan Kragan aman, damai dan sejuk, kata Iptu Setyanto.

Kita patut bersyukur karena rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu dari seluruh PPS se kecamatan Kragan telah selesai kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno tingkat PPK Kragan, dan berakir dalam keadaan aman dan kondusif.

Usai  dilaksanakan rapat pleno ini maka logistik pemilu 2019 siap di geser ke kpu kabupaten Rembang dengan pengawalan dari aparat Kepolisian,pungkasnya.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut