Breaking News

Kapolsek Kota Rembang Hadiri Community Festival Jaga Bumi Day

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Kota Rembang Polres Rembang AKP Haryanto menghadiri  Community Festival Jaga Bumi Day di lokasi wisata Pantai Nyamplung turut tanah Desa Tritunggal Kecamatan Kabupaten  Rembang dalam rangka memperingati hari Bumi Sedunia, Senin tanggal 22 April 2019 dimulai pukul 07.30 Wib.

Acara tersebut diselenggarakan Community Festival Jaga Bumi Day oleh Semen Gresik yang dihadiri 50 orang tamu undangan.

Hadir dalam acara Forkompinda Rembang,Dir Oprasional Semen Gresik Bapak  Joko Sulistiyanto, Gatot Mardiana Kepala Departemen Kom dan Kum Semen Gresik, Kuswandi Kepala Unit Humas dan Csr Semen Gresik, Danramil Kota Kpt Cpl Rusdi, Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto, SH, MH, Kepala Desa Tritunggal Bp. Juhri, Toga, Tomas dan Ibu ibu guru serta tamu undangan.

Acara dibuka oleh Dir Operasional Semen Bapak  Joko Sulistiyanto menyampaikan bertepatan dengan hari bumi pihaknya mengadakan beberapa festifal diantaranya bersih pantai, penanaman pohon, lomba mewarnai dan recycle atau daur ulang sampah untuk dijadikan bahan yang lebih berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya juga berharap kegiatan ini mampu memberikan kesadaran kepada masyarakat dan mengoptimalkan lokasi wisata supaya kedepan menjadi lokasi wisata nasional, ucap Joko.

Setelah sambutan sambutan dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama Forkopimda Rembang di wilayah pantai Nyamplung Rembang dan Fashion Show yang terbuat dari bahan daur ulang yang diperagakan siswi SMP.

Polsek Kota Rembang mengamankan kegiatan tersebut dari awal hingga berakhirnya kegiatan Community Festival Jaga Bumi Day dengan menerjunkan personil sebanyak 6 dan dari Koramil 5 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Rembang.

 

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut