Jelang Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, Kabag Ops Polres Rembang Cek Gudang Logistik KPU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid  mengecek gudang penyimpanan logistik KPU diaula Klenteng Rembang , Minggu (28/4/2019).

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan gudang logistik sekaligus kesiapan petugas keamanan.

Menurutnya, proses rekapitulasi di tingkat kecamatan sudah rampung dan akan segera logistik sudah dikirim ke 3 gudang KPU Rembang yaitu di gudang Klenteng , Coca cola dan di gudang KPU jalanPemuda Rembang.

Pengecekan gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2019, kataYohan.

Di sisi lain, lanjutnya, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Rembanga aman dan kondusif.

Kondisi itu diharap dapat terus terpelihara.

Terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Rembang atas peran aktif dalam menggunakan hak pilih serta turut menjaga kelancaran dan keamanan pemilu 2019.

Kami berharap situasi kondusif tetap terjaga sambil menunggu keputusan resmi KPU, jelas Kabag Ops.

Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas keamanan KPU serta jajaran TNI Polri.

Meskipun begitu ia menginstruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang dan kantor KPU tetap waspada juga menjaga kesehatan.

Saya instruksikan, untuk setiap anggota yang piket agar mencatat di buku mutasi setiap kegiatan aktivitas yang ada di kantor KPU dan gudang pada tahap rekapitulasi tingkat kabupaten.

Baik proses perpindahan logistik, tidak terkecuali kunjungan tamu harus diperiksa, terang Kabag Ops.