Breaking News

Jelang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu, Sat Sabhara Polres Rembang Gelar Sterilisas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Sabhara Polres Rembang yang dipimpin Kanit 1 Dalmas Aiptu Giyanto bersama 2 anggota melaksanakan sterilisasi di Balai Kartini Rembang dalam rangka Pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Rembang , Selasa (30/4/2019).

Sat Sabhara Polres Rembang melaksanakan sterilisasi dari jam 08.00 Wib dengan Metal detektor, batrei dan kaca miror, dengan melakukan pemeriksaan ke sekitar area Gedung Balai Kartini Rembang dapat dinyatakan aman.

Kapolres Rembang, Polda Jateng  AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan bahwa, kegiatan sterilisasi ini sangat perlu dilaksanakan, karena sudah menjadi protap pengamanan suatu obyek vital sesuai dengan SOP. Pelaksanaan sterilisasi merupakan bentuk keseriusan Polres Rembang dalam upaya menjamin keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat menjalankan rapat pleno terbuka dengan aman, nyaman, tertib dan lancar ungkap Kapolres.

Kapolres Rembang menambahkan agar seluruh masyarakat untuk membantu menjaga keamanan daerah agar selalu kondusif. Dia meminta masyarakat turut aktif mengawasi lingkungan sekitar sehingga bisa mendeteksi jika ada indikasi gangguan keamanan oleh pihak tertentu pungkas Kapolres.

Lihat juga artikel berikut