Breaking News

Jelang Pemilu Patroli Gabungan di Kecamatan Sarang Rembang Diintensifkan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 patroli gabungan diwilayah Kecamatan Sarang semakin diintensifkan. Patroli melibatkan personil dari Koramil dan Polsek Sarang Polres Rembang.

Patroli dilakukan dengan menyasar sejumlah  titik  vital  diantaranya Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan dan  Panwascam. Selain itu petugas juga patrol ke desa – desa yang dianggap rawan konflik.

Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP I Made  Hartawan, Senin  ( 8/4/2019), patrol gabungan ini juga sekaligus sebagai momen untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar memanfaatkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 tepatnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

AKP  I Made Hartawan juga  mengungkapkan imbauan tersebut untuk mencegah pemilik hak piliht tidak golput. Sehingga tarjet partisipasi pemilih yang dicanangkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU)  dapat terealisasi.

Patroli  juga untuk menepis isu isu yang menyebut adanya kecurangan dalam Pemilu, karena patroli bersama  menyambangi  kantor PPK dan Pawascam. Kami ingin pelaksanaan pemilu nanti  berjalan aman damai dan sejuk, terang dia.

Menurut Kapolsek Sarang Polres Rembang anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa diminta intensif  menjalin komunikasis social untuk menjaga kondusifitas. Mereka juga menegaskan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan.

Di Kecamatan Sarang yang paling rentan konflik di Desa Karngmangu. Maka dari itu  kami tegaskan  untuk  berpatroli kearah sana  untuk menjaga kondusifitas. Karena disana ada kelompok pemilih yang berbeda, tandasnya.

Lihat juga artikel berikut