Breaking News

Jaga Kondisi Wilayah Pasca Pungut Suara, Polres Rembang Gelar Patroli Skala Besar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pasca pencoblosan, Polres Rembang mengelar patroli skala besar diwilayah Kabupaten Rembang, Rabu (17/4/2019) malam.

Patroli dilakukan untuk menekan angka kriminalitas serta menjaga kondisi wilayah hukum Polres Rembang Patroli ini juga untuk meminimalkan tindakan kejahatan

Ditingkat Polres sendiri, puluhan personel gabungan TNI – Polri dikerahkan dalam patroli kali ini. Mereka sebelumnya melakukan apel kesiapan di halaman Polres Rembang dengan diupimpin oleh Kabag Ops selaku Karendal Ops Mantap Brata Candi 2018 Pemilu 2019 Kompol Yohan Setiajid.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  mengatakan, patroli skala besar yang digelar  setelah pungut suara adalah  untuk memberi keamanan bagi warga Kabupaten Rembang.

Patroli gabungan ini juga dilakukan sampai ditingkat Polsek. Melalui patroli itu, kami ingin memastikan bahwa polisi ada ditengah-tengah mereka dan dekat dengan masyarakat, jelasnya.

Tentunya dengan patroli ini, setidaknya dapat mencegah tindakan kriminalitas yang biasa terjadi pada malam hari khususnya pasca pencoblosan pemilu 2019.

Dia menambahkan, patroli skala besar ini digelar dengan sasaran daerah yang memiliki kerawanan yang cukup tinggi termasuk juga lokasi TPS yang ada diwilayah Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut