Breaking News

Jaga Kebugaran, 25 Baja BKO Di Polres Rembang Diajak Lari Siang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Untuk menjaga kebugaran dan stamina, 25 Bintara Remaja Polda Jateng yang melaksanakan BKO di Polres Rembang, Sabtu (27/4/2019) siang hari diajak melakukan olah raga dengan cara lari keliling Kota Rembang.

Olah raga tersebut bukan merupakan hukuman maupun penindakan, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Sebagaimana yang dilaksanakan siang ini. Di bawah sengatan terik matahari, 25 bintara remaja tersebut tetap bersemangat. Mereka berlari sembari didampingi langsung anggota Sat Sabhara Polres Rembang.

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar mengatakan 25 Bintara Remaja diajak lari keliling Kota Rembang ini agar fisik mereka tetap bugar. Sehingga dalam melaksanakan BKO ini tidak sakit-sakitan akibat kurang olahraga, ujar AKP Sunar.

Dijelaskan bahwa olah raga ini merupakan bagian kegiatan rutin bagi Bintara Remaja yang bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota. Hal ini merupakan modal utama dalam pelaksanaan pelatihan, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para siswa lebih kompak

Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya. Dan dengan berolahraga pula kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima,imbuh AKP Sunar.

 

Lihat juga artikel berikut