Breaking News

Gudang Logistik Pemilu Dicek Wakapolres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono mengecek gudang penyimpanan logistik KPU di jalan Pemuda Km 3 Rembang, Rabu (24/4/2019) malam.

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan gudang logistik sekaligus kesiapan keamanan. Menurutnya, proses rekapitulasi di tingkat kecamatan sudah sebagian rampung dan logistik akan segera dikirim ke gudang KPU Rembang.

Pengecekan gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2019, kata Kompol Sumaryono.

Di sisi lain, lanjutnya, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Rembang aman dan kondusif. Kondisi itu diharap dapat terus terpelihara.

Terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Rembang atas peran aktif dalam menggunakan hak pilih serta turut menjaga kelancaran dan keamanan pemilu 2019, Kami berharap situasi kondusif tetap terjaga sambil menunggu keputusan resmi KPU, jelas Wakapolres.

Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas Polri. Meskipun begitu ia menginstruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang dan kantor KPU tetap waspada juga menjaga kesehatan.

Saya instruksikan, untuk setiap anggota yang piket agar mencatat di buku mutasi setiap kegiatan aktivitas yang ada di kantor KPU dan gudang pada tahap rekapitulasi tingkat kabupaten. Baik proses perpindahan logistik, tidak terkecuali kunjungan tamu harus diperiksa, terang Kompol Sumaryono.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut