Breaking News

Di PPK Anggota Polsek Sumber Dicek Kesehatanya Oleh Urkes Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tugas berat yang diemban anggota Polsek Sumber Polres Rembang Polda Jateng dalam menjaga dan mengamankan tahapan pemilu yang memasuki tahap rekapitulasi di tingkat PPK mendapat perhatian dari Urkes Polres Rembang, Selasa,23/04/2019.

Sebagaimana diketahui bahwa seluruh anggota polsek Sumber melaksanakan penjagaan dan pengamanan pemungutan suara mulai dari tanggal 17 April 2019 dan dilanjutkan dengan pengamanan logistik pemilu hasil pemungutan suara di TPS, PPS, kemudian di tingkat PPK. Waktu yang relatif lama dalam tugas memungkinkan anggota Polsek Sumber mengalami penurunan kondisi kesehatan yang akan berdampak pada kinerja secara keseluruhan.

Untuk mengantisipasi dan juga mensupport para anggota, Urkes Polres Rembang mengecek tensi darah dan denyut nadi tiap personil Polsek Sumber yang berjaga di PPK,Dari pemeriksaan oleh Urkes Polres Rembang, didapatkan data bahwa anggota masih dalam kondisi memungkinkan untuk melaksanakan tugas menjaga dan mengamankan tahapan pemilu 2019 sampai kotak suara di dorong ke KPU Rembang.

Paurkes Polres Rembang Aiptu Purwanto Yanti mengimbau kepada semua personil yang bertugas melakukan pengamanan Pemilu 2019 dalam pentahapan pengamanan rekapitulasi hasil perolehan suara di PPK untuk memperbanyak minum air putih, makan buah dan sayuran. Ini penting untuk menjaga stamina, ucapnya

Lihat juga artikel berikut