Breaking News

Bocah Dua Tahun Asal Desa Temperak Sarang Dilaporkan Hilang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  AK, Seorang bocah berusia 2 tahun di Rt 4 Rw 2 Desa Temperak Kecamatan Sarang, dilaporkan hilang pada Minggu (31/3). Bocah perempuan itu tak diketahui rimbanya sejak pukul 12 00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Mapolsek Sarang Polres Rembang, ciri-ciri korban adalah berperawakan kecil, rambut tipis agak pirang, pakaian kaos warna orange dan celana pink, serta menggunakan perhiasan emas.

Kapolsek Sarang Polres Rembang, Polda Jateng AKP I Made Hartawan mengungkapkan, mulanya pada Minggu sekitar pukul 08.00 korban diantar ibunya ke rumah Zaenab (69), nenek korban yang tinggal dilingkungan yang sama. Korban dititipkan lantaran sang ibu akan bekerja di pabrik pengolahan cumi-cumi.

Sekitar pukul 11 00 WIB, Zaenab meninggalkan korban sendirian di rumah. Zaenab pergi dari rumah untuk mengantar rebon bahan terasi ke rumah orang tua korban untuk disimpan di dalam lemari pendingin.

Pada pukul 12 00 WIB, bertepatan dengan adzan dhuhur Zaenab kembali ke rumahnya. Korban dicari untuk diajak tidur siang. Namun, ternyata saat itu korban sudah tidak ada di tempat tanpa meninggalkan jejak.

Kemudian nenek korban mencari ke lingkungan tetangganya, namun tidak menemukan. Saksi kemudian meminta tolong ke sejumlah tetangga untuk ikut melakukan pencarian. Tetapi sampai saat ini, korban belum ditemukan, terang Made.

Menurut Made, sampai malam anggota Polsek Sarang Polres Rembang bersama dengan perangkat desa masih melakukan upaya pencarian. Petugas belum bisa menyimpulkan, di mana perkiraan bocah lucu itu berada sekarang.

Bapak korban sedang melaut. Pencarian masih dilakukan oleh petugas, dan perangkat Desa Temperak. Kami belum bisa menyimpulkan di mana kira-kira hilangnya korban, papar Made.

Dia mengungkapkan, jarak antara rumah nenek korban dengan laut masih sekitar 30 meter. Sedangkan jarak rumah dengan jalan raya Pantura Sarang adalah sekitar 100 meter. “Semoga segera ketemu,” tandasnya.

 

Lihat juga artikel berikut