Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Giatkan Sambang Di Desa Binaannya

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhabinkamtibmas  Polsek  Sluke  Polres Rembang  Brigadir Pandu  sambangi  desa  Sluke Kecamatan Sluke untuk meningkatakan komunkasi dengan warga di desa binaannya  , Minggu (28/04/2019) .

Dalam kegiatan sambang desa kali ini mendatangi  masyarakat dan berdialog dengan santai. Saat berdialog dengan  warga Brigadir Pandu  menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan  mengajak bersama-sama agar menjaga kerukunan antar warga, berpartisi dalam membatu ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan tidak terpengaruh terhadap hoax atau isu yang tidak benar, pasca pelaks pileg dan pilpers 2019, tutur Brigadir Pandu.

Tak hanya sambang  warga di desa binaanya saja jelang Ramahdan ini Brigadir Pandu juga  menyambagi warung –warung yang ada karaokenya untuk tidak menyediakan miras untuk dijual dan jangan membuka warung sampai larut malam . serta untuk anak – anak muda yang nongkrong di warung agar tidak mengkonsumsi miras.

Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar mengatakan  untuk Bhabinkamtibmas Polsek Sluke sudah secara rutin melakukan sambang desa diwilayah desa binaannya masing-masing untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengikuti kegiatan warganya yang ada didesa binaannya semua ini untuk menciptalan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Sluke, kata  Kapolsek.

 

Lihat juga artikel berikut