Breaking News

Aparat Polres Rembang Pertebal Pengamanan di KPU dan Gudang Logistik

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Paska berakhirnya tahapan pemungutan dan penghitungan suara di tingkat Tempat pemungutan Suara (TPS) dan rekapitulasi di tingkat PPK, kini pengamanan di fokuskan di Kantor KPU Rembang dan tiga gudang logistik. Pihak Polres Rembang langsung melakukan penebalan pengamanan di tiga lokasi tersebut.

Hal itu terungkap dalam kegiatan apel saat arahan yang disampaikan kepada personil Polres Rembang yang terlibat penebalan pasukan Sabtu, 27 April 2019 di halaman Polres Rembang , yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Sunar.

Setelah proses rekapitulasi di tingkap PPK berakhir, kini focus pengamanan dialihkan ke Kantor KPU Kabupaten Rembang dan gudang logistic  yaitu di gudang jalan Pemuda Km 3 Rembang, gudang coca cola samping Polres Rembang dan di gudang Klenteng Rembang. Sejak logistik digeser dari PPK ke 3( tiga ) gudang KPU , maka anggota yang tergabung dalam satgas Ops Mantap Brata  melaksanakan tugas penebalan di tiga lokasi tersebut.

Selain melakukan penebalan, satgas Ops  Mantap Brata juga melakukan patroli atensi giat perkantoran di kantor pemerintah, satgas penindakan juga melakukan patrol si seputaran kotaRembang, jelas AKP Sunar.

Dalam apel tersebut, diberikan pengarahan kepada Personil Polres Rembang yang terlibat Sprint Penebalan untuk tetap siaga dan stand bay agar sewaktu waktu diperlukan bisa cepat digerakkan. Khusus untuk penebalan di Kantor KPU  dan gudang logistic akan dilakukan hingga berakhirnya rekapitulasi oleh KPU Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut