Breaking News

Antisipasi Rawan Tindak Kriminal, Polres Rembang Dirikan Pos Pantau

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Saat ini, KPU Rembang masih melaksanakan real count pasca pemilu serentak 2019. Kondisi tersebut berpengaruh pada peningkatan keamanan di Kantor KPU, jalan Pemuda Km 3 dan gudang logistik pemilu yakni gudang milik Coca Cola samping Polres Rembang.

Untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal, Polres Rembang  mendirikan tenda polisi. Setelah sebelumnya didirikan di depan kantor KPU, sebagian personil mendirikan tenda yang sama di depan gudang  logistik pemilu di gudang coca cola, Sabtu (27/4/2019).

Pemasangan tenda ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid. Menurut Kompol Yohan, pendirian pos pantau tersebut ditujukan untuk meningkatkan pengamanan di kantor KPU maupun gudang logistik selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung.

Pos pantau ini didirikan juga memeberikan efek kenyamanan agar para anggota dapat melaksanakan istirahat secara bergantian.

Pemasangan tenda polisi ini merupakan bentuk kesiapsiagaan anggota Polri khususnya personil Polres Rembang dalam rangka mengamankan dan ikut menyukseskan tahapan pemilu 2019, tambah Kompol Yohan.

Dijelaskan juga, situasi rawan dan rentannya tindakan kriminal ini berupa sabotase di kantor maupun gudang KPU Rembang.

Bisa saja dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, tambah Kompol Yohan..

 

Lihat juga artikel berikut