Antisipasi Kericuhan Polsek Kota Rembang Amankan Pertunjukan Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Posek Kota Rembang mengamankan jalannyapertunjukan hiburan Orkes musik dangdut ” Rosita ” di  Desa Kabongan Kidul Rt.04 Rw 04 Kecamatan kota Rembang, Senin ( 22/04/2019 ) malam.

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget dan ada juga yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk menyumbangkan lagu atau bernyanyi.

Pertunjukan Orkes musik dangdut ini di gelar dalam rangka tasyakuran khitanan anak bapak Lasmani  untuk menghibur tamu undangan dan warga sekitarnya dengan pengunjung yang datang lebih kurang 100 orang.

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Polsek Kota Rembang menerjunkan 4.Personil dengan di pimpin oleh Kasium Polsek kota Rembang Aiptu Suprianto dengan dibantu 2 personil dari Koramil Kota Rembang.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Kapolsek Kota Rembang Polres Rembang AKP Haryanto mengatakan di bulan Ruwah banyak warga masyarakat yang mengajukan ijin keramaian, karena di bulan Ruwah tersebut merupakan bulan yang baik untuk mempunyai hajat seperti pernikahan atau yang lainnya dan kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik yaitu dengan menerjunkan anggota untuk mengamankan jalannya pertunjukan musik dangdut agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ujar Kapolsek