Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Polres Rembang, Senin pagi (18/3/2019).

Bertindak sebagai perwira upacara pada upacara tersebut adalah Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP I Made Hartawan dan Komandan Upacara Kanit Lantas Polsek Kragan Ipda Saefuddin.

Upacara diikuti oleh  para Kabag, Kasat, Perwira Staf ,Kapolsek jajaran , anggota Polres Rembang dan ASN.

Dalam upacara tersebut Wakapolres Rembang membacakaan amanat Kapolres Rembang yang intinya upacara yang setiap bulan dilaksanakan pada tanggal 17 bukan merupkan seremonial belaka namun mempuyai arti yang mendalam.

Kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara semakan meningkat yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif.

Mencermati perkembangan kamtibmas yang meningkat baik skala lokal, regional, nasional dan internasional terkait terorisme, perlunya mengambil langkah langkah yaitu tingkatkan kewaspadaan masing masing personil, tingkatkan pengamanan mako, perkantoran dan tempat ibadah, penggalangan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berpartisipasi dalam kegiatan deradikalisasi masyarakat,  perbanyak jaringan informasi, jangan membuat tindakan yang menimbulkan antipati masyarakat, kata Kompol Sumaryono.

 

Lihat juga artikel berikut