Breaking News

Tabrakan Dijalan Rembang – Blora, Dua Pemotor Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Dua pemotor terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat tabrakan di Jalan Rembang-Blora tepatnya di Selatan Perempatan Sulang, Kecamatan Sulang, Selasa (5/3/2019) malam.

Korban bernama Ahmad Khuzaini (49), yang merupakan pengendara Honda Supra B 3776 U dan Ahmad Muksin (34), pengendara Suzuki Shogun K 4937 VS. Keduanya warga Desa Kemadu Kecamatan Sulang.

Kasatlantas PolresRembang,Polda Jateng,, AKP Roy Irawan mengatakan keduanya terlibat tabrakan pada Selasa malam sekira pukul 18.45 WIB.

Kecelakaan bermula saat Ahmad Khuzaini yang mengendarai Honda Supra melaju dari arah selatan Blora) ke utara. Dari arah berlawanan, melaju Muhsin yang mengendarai Suzuki Shogun.

Sesampainya di TKP, SPM Honda Supra B 3776 U belok ke kanan  (timur). Karena jarak sudah dekat sehingga pengemudi SPM Suzuki Shogun K 4937 VS tidak bisa menghindar dan menabrak SPM Honda Supra B 3776 U, terangnya, Rabu (6/3/2019).

Akibat kecelakaan ini, keduanya mengalami luka luka dan harus mendapat perawatan medis.

Ahmad Khuzaini mengalami  retak jari kaki kiri dan cidera kepala. Sedangkan Ahmad Muksin mengalami memar hidung, mata lebam, dan cidera kepala, jelas AKP Roy.

 

Lihat juga artikel berikut