Breaking News

Silaturahmi Dir Polair Polda Jateng Dengan Nelayan Sarang Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri, Polres Rembang – Dir Polair Polda Jateng  Kombes Risnanto bersama Wadir Polair AKBP Basuki melaksanakan Silaturahmi dengan Nelayan  Sarang Kabupaten Rembang  bertempat di gedung KUD Misoyo Mardi Mino Desa  Sendangmulyo Sarang Kabupaten Rembang, Jum at  (29/3/2019).

Hadir juga dalam giat tersebut  Kepala  Dinas Kelautan bapak Sugiyarto, Komandan Pos TNI AL, Lettu Hartono,Kasat Polair Polres Rembang Iptu Sukamto, Kapolsek Sarang AKP  I Made Hartawan, perwakilan nelayan serta pejabat terkait.

Perwakilan nelayan Kepala KUD Misoyo Mardi Mino Desa  Sendangmulyo Sarang Kabupaten Rembang bapak H Nur Salim mewakili nelayan mengatakan bahwa silaturohmi ini akan menambah rezki tambah umur, sesuai ajaran agama juga menjelaskan silaturohmi mensekatkan kita kesurga dan menjauhkan dari neraka, ucapnya.

Sementara itu  Dir Polair Polda Jateng  Kombes Risnanto  mengatakan  menindak lanjuti hilangnya kapal tengker bermuatan sawit 1750 ton hilang dipantai utara jawa  hari ini saya fokuskan pencarian ke wilayah  timur dan besok wil barat.

Berkaitan perijinan kapal  nelayan Sarang berjalan baik, saya sudah perintahkan jajaran Polda  Jateng tidak ada penindakan dalam bentuk apapun terhadap  nelayan yang mencari ikan, mulai  dari Rembang, Brebes sampai Kebumen kecuali, kapal di gunakan untuk kegiatan lain seperti membawa narkoba dan penyelundupan, namun bila sesuai kebutuhan tidak ada penindakan, terkait keselamatan nelayan, ujar Kombes Risnanto.

Kombes Risnanto  menghimbau  jika ada informasi terkait kapal yang hilang , mohon informasikan pada kantor Polisi terdekat.

Terkait  dengan pemilu  2019 semoga berjalan  aman tertib dan damai, kami Polri dan TNI netral bila ada yang tidak netral  silahkan laporkan pada kesatuan masing masing ,mudah mudahan  semoga  Pemilu 2019 dapat berjalan damai dan lancar, pesan  Dir Polair Polda Jateng  Kombes Risnanto .

Lihat juga artikel berikut