Breaking News

Seorang Anak Tewas Terpeleset di Embung Pertanian Desa Sumber Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang -Seorang anak terjerumus ke sebuah embung petanian kecil di Desa / Kecamatan Sumber, kemarin siang. Akibatnya, korban meninggal dunia Selasa sore setelah menjalani perawatan di RSUD dokter R Soetrasno Rembang.

Kapolsek Sumber Polres Rembang,Polda Jateng, Iptu Saleh mengatakan bocah yang terjerumus di embung itu bernama M Rifky (10), warga RT 2 RW 2 Kecamatan Sumber. Awalnya, Rifky bermain di sekitar embung dengan salah satu temannya Lutfi.

Di duga korban terpeleset dan masuk ke dalam embung pertanian kecil sedalam kurang lebih dua meter itu, kata dia.

Dia mengatakan, peristiwa itu diketahui oleh Sutoyo, salah satu petani yang tengah berada di sawah tak jauh dari embung. Selanjutnya, korban cepat dibawa oleh salah satu warga Purnomo ke Puskesnas Kecamatan Sumber.

Saat pertama kali ditolong, korban masih hidup. Namun kondisinya kritis. Kemudian dibawa ke Puskesmas dan akhirnya dirujuk ke RSUD dokter R Soetrasno, kata dia.

Namun nahas, saat di RSUD dokter R Soetrasno Rembang, korban diketahui sudah meninggal dunia. Tak ayal, hal ini menimbulkan duka mendalam bagi keluarga Kunari, sang ayah. Korban sendiri sore kemarin langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa Sumber,kata Iptu Saleh.

Lihat juga artikel berikut