Breaking News

Sehari Jelang Penutupan, Ini Jumlah Pendaftar Polri 2019 di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id ,Polres Rembang – Satu hari menjelang penutupan pendaftaran penerimaan Polri Tahun 2019 Polres Rembang  untuk pendaftar di panitia penerimaan Polres Rembang yang sudah melaksanakan verifikasi berjumlah 108 orang.

Kapolres Rembang, Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Ketua panitia penerimaan Polri tahun 2019 di Polres Rembang Kompol Riwayat S menerangkan bahwa terhitung sampai dengan hari ini Kamis  tanggal 21 Maret 2019 pukul 12 00 WIB, jumlah pendaftar penerimaan Polri  di Polres Rembang yang sudah diverifikasi, untuk Akpol sebanyak 4 pendaftar putra, Bintara Tugas Umum sebanyak 99 pendaftar putra  77 dan 22 pendaftar putri, Untuk Bintara Teknologi Informasi jumlah pendaftar ada  1 pendaftar, Bintara Dakwah Isalam ada 1 pendaftar. Sedangkan untuk Tamtama Polri ada 3 pendaftar. Jadi jumlah keseluruhan pendaftar yang sudah diverifikasi baik pendaftar Akpol, Bintara dan tamtama dari tanggal 5 maret dampai dengan 21 maret 2019 sejumlah 108 pendaftar, terang Kompol Riwayat.

Menurut Kompol Riwayat, target penerimaan diupayakan sebanyak-sebanyaknya, namun calon siswa harus melengkapi berkas persyaratan, di antaranya surat keterangan kesehatan dari Puskesmas/ RSUD, SKCK, bebas Narkoba. Selain itu persyaratan fisik juga harus memenuhi syarat serta harus membawa print out pendaftaran melalui online di www.pendaftaranpolri.go.id, sebagai bukit telah mendaftar via online. Setelah dinyatakan lengkap baru dapat diverifikasi

Sampai saat ini proses verifikasi masih berlangsung dan jumlah pendaftar akan bertambah,  verifikasi dilaksanakan dari pukul 08 30 WIB sampai dengan pukul 15 00 WIB, terang Kompol Riwayat.

Lihat juga artikel berikut