Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Ajak Club Motor CB-R & Vixion Tolak Premanisme

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang – Dengan harapan bahwa  Club motor CB-R dan Vixion  dapat menjadi partner Kepolisian, Satuan Pembinaan  Masyarakat (Sat Binmas) Polres Rembang  melaksanakan penyuluhan dalam rangka Ops Bina Kusuma Candi 2019 , Sabtu malam  (02/3/2019) pukul 20 00 WIB.

Kasat Binmas Polres Rembang,Polda Jateng AKP Suhendi melalui Anggota Sat Binmas Polres Rembang  Bripka Muji Sutrisna yang  memberikan penyuluhan malam itu  mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengarahkan para generasi muda untuk lebih aktif dalam bidang giat yang positif sehingga terbentuknya generasi muda yang bebas dari premanisme.

Club motor harus dapat memberikan contoh yang kepada masyarakat, dan kami berharap club motor juga dapat melengkapi surat menyurat kendaraanya dan memberikan contoh kepada masyarakat, ujarnya.

Kegiatan yang yang di laksanakan di halaman Pendopo Kota Rembang  tersebut pendapat support dari komunitas motor CB-R dan Vixion yang berada di Kota Rembang.

Mereka menganggap kegiatan tersebut sangat mengapresiasi sehingga para bikers bisa lebih terarah didalam suatu kelompok club motor yang selama ini dianggap sebagai premaniseme.

Mengenai penyuluhan  tersebut juga Bripka Muji  berharapab kepada komunitas lainya agar juga dapat melakukan kegiatan sosial yang berdampak positif dan turut menjadi pelopor tertib berlalu lintas pada saat berkendara.

Kami juga berpesan kepeda para komunitas tidak terpengaruh dengn aliran radikalisme dan harus dapat menjauhi narkoba serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, imbuh Bripka Muji .

Setelah penyuluhan  seluruh komunitas motor CB-R dan Vixion foto bersama denan membentangkan spanduk bertuliskan  Stop …!!!! Aksi  Preman Dan Premanisme Diwilayah Hukum Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut