Breaking News

Polsek Sluke Polres Rembang Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jangan dilihat dari jumlah nya,namun sebuah niat tulus dan ikhlas lah,yang akan membawa sebuah ketenangan hati saat kita mau peduli dan berbagi.

Berbagai terobosan baik dalam pelaksanaan tugas maupun kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Polres Rembang Polda Jateng di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santoso.

Kegiatan sosial seolah olah sudah menjadi kebutuhan bagi Kepolisian Resor Rembang.Bukan hanya Polres Rembang saja,bahkan di Polsek jajaranpun turut andil dalam kegiatan sosial.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sluke Polres Rembang Polda Jateng, Senin ( 04/03/2019) siang. Kapolsek Sluke Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Sunandar  pimpin langsung anggotanya untuk sambang ke desa,Dan kali ini adalah giliran di desa Sluke RT 05 RW 01 Kecamatan Sluke Rembang.

Kapolsek bersama Ka Sium, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara dan Kanit Provos menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di desa Sluke .”Alhamdulilah kita masih di beri kesempatan untuk berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan,dan hari ini  bantuan sosial telah kami salurkan, ucap Kapolsek.

Sementara itu ibu Kasmiatun penerima bantuan mengaku senang atas apa yang diterimanya.”Alhamdulilah matur nuwun sanget pak,mugi mugi berkah. Ucapan terimakasih dari ibu Kasmiatun.

Kapolsek Sluke Polres Rembang menjelaskan bahwa dana sosial di dapatkan dari iuran sukarela anggota Polsek yang tiap bulan di kumpulkan.Tiap bulan kami sisihkan sedikit dari gaji,untuk kemudian kami salurkan kepada saudara kita yang kurang mampu, pungkas Kapolsek.

Kegiatan sosial memang menjadi prioritas tersendiri di Polres Rembang, selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,tentunya akan menimbulkan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut