Breaking News

Polsek Sale Polres Rembang Kawal Kirab Budaya Sedekah Bumi Desa Mrayun

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang – Polsek Sale  Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan kirab budaya dan tumpeng gunungan dalam rangka sedekah bumi Desa Mrayun Kecamatan Sale Rembang, Minggu tanggal 31 Maret 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 1000 peserta kirab dengan rute start dari lapangan sepak bola dukuh Ngablak – finish di depan SMP N 1 Sale  turut tanah Desa Mrayun.

Adapun susunan kirab adalah  pembawa Bendera Kesetiaan Negara / Merah Putih, Perangkat Desa Mrayun, Dayang – Dayang, Drumb Band MA AL-Azhar Sale, SDN 1 Mrayun, MIS Mrayun, Drum Band SMP N 1 Sale, masyarakat Desa Mrayun dan Drum Band SMA N 1 Sale serta Barongsai.

Pemberangkatan bendera Start oleh Bapak Bupati Rembang H Abdul Hafidz  beserta Forkompimcam Sale.

Kapolsek  Sale  Polres Rembang ,Polda Jateng AKP  Suroyoto  mengatakan, pengawalan dan pengamanan  kirab budaya dan tumpeng gunungan dalam rangka sedekah bumi Desa Mrayun  dilakukan Polsek  dan Koramil Sale untuk  mengatur lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta kirab dan  masyarakat yang  melintas dijalan yang dilalui oleh kirab tersebut.

Polsek Sale  Polres Rembang melakukan pengawalan pawai keliling itu mulai dari start hingga kirab  itu selesai,  tutur AKP Suroyoto.

Polsek Sale Polres Rembang  mengerahkan 10 personil  dan 7 anggota Koramil Sale  untuk melakukan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan hingga selesainya acara berjalan aman dan  lancar, jelas Kapolsek Sale.

Lihat juga artikel berikut