Breaking News

Polsek Kaliori Polres Rembang Himbau Bonek Untuk Tidak Melakukan Aksi Membahayakan

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang pertandingan Bola grup A memperebutkan Piala Presiden 2019 yang akan  berlangsung nanti sore ,Kamis, 7 Maret 2019 pukul 15 00 wib di stadion Sijalak Harupat Bandung antara Persib Bandung  dengan Persebaya Surabaya.

Satu hari sebelum pertandingan bola tersebut Rabu (6/3) sore , puluhan bonek  berada di sekitar  jalur Pantura Kaliori Rembang untuk mencari tumpangan kendaraan kearah  Bandung.

Melihat puluhan bonek berada diwilayah hukum Polsek Kaliori Polres Rembang  dan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan Kapolsek Kaliori Polres Rembang, Polda Jateng , Iptu Martoyo bersama anggotanya turun langsung memberikan himbauan kepada puluhan bonek  dari Surabaya yang akan menonton  laga bola Persib Bandung  dengan Persebaya Surabaya tersebut.

Iptu Martoyo mengatakan puluhan Bonek tersebut akan mencari tumpangan kendaraan  / truk  menuju Bandung.Kami melakukan pendekatan persuasif. agar mereka  tidak melakukan  aksi yang membahayakan. Tapi kami tetap berupaya  hingga puluhan  bonek ini dapat mendapatkan kendaraan meuju Bandung dengan cara membagi puluhan bonek tersebut , tambahnya.

Kemarin petugas Polsek Kaliori Polres Rembang terus melakukan pemantauan para suporter  bonek in saat berada di wilayah  Kaliori  karena khawatir ada hal-hal yang tak diinginkan .meski  Polsek Kaliori membantu mecarikan kendaraan truk kea rah Bandung  puluhan  bonek  meninggalkanwilayah Polsek  Kaliori  Polres Rembang  dalam keadaan aman, kata Iptu Martoyo.

Lihat juga artikel berikut